Jumat, 15 Oktober 2010

Kalo dibaca berulang-ulang jadi pengen ketawa sendiri

Jum'at, 8 Oktober 2010 kemarin Guru BK gue bikin semacem permainan gitu (bukan permainan sebenernya). Jadi setiap murid di minta ambil selembar kertas, lalu masing-masing murid mesti nulis tentang kelebihan dan kekurangan teman yang mereka pilih (harus teman sekelas). Mereka boleh nulis apa aja sesuka mereka. Tapi harus dikasih sarannya juga... Nah siapa yang paling banyak dapet berarti orang yang dapet banyak itu udah jadi pusat perhatian dikelas! (Gak juga sih sebenernya :P) Dan pada hari itu gue lagi dipanggil guru ke perpustakaan, jadinya gue gak kebagian nulis deh.. Dan ternyata pas Jum'at depannya, Guru BK gue ngasih lembaran yang murid-murid tulis Jum'at lalu. Dan nama yang paling pertama dipanggil adalah.... GUE! Duar! Gue dapet 3 kertas! Sedangkan yang lain cuman dapet 2 atau 1. Bahkan ada yang gak dapet...

Hem ini dia hasil polling orang yang ngirim kertas ke gue tentang sifat gue. Check it out!

Yang pertama =>

Kebaca gak? pasti enggak, ini deh gue perjelas.. Photobucket
Kekurangan :
  1. Kepedean 1
  2. Kadang kasar
  3. Orangnya ceplas-ceplos
  4. Kadang sombong
  5. Jutek
Kelebihan :
  1. Pinter
  2. Humoris
  3. Cepat beradaptasi/bergaul
  4. Asik
  5. Rajin
Saran :
  • Jadi jangan jutek-jutek ya
  • Harus tetap rajin ngerjain PR
  • Jangan pelit kalo dicontekin
  • Ceplas-ceplos boleh tapi liat orangnya 13
Duaaaaaaar! Gila dalem banget yeh kata-katanya boo Photobucket

Yang kedua =>
Kekurangan :
  1. Orangnya pelit
  2. Sombong
  3. Belagu
  4. Suka marah-marah
Kelebihan :
  1. Orangnya pintar dalam pelajaran
  2. Interaksi sama orang cepat
Saran :
Semoga kamu jangan jadi orang yang sombong dan kekurangan kamu harus dikurangin, jangan dilebihkan kekurangannya.. (Oke pak/bu! Siap! Photobucket)

Yang terakhir nih! =>

Kekurangan :
  1. Cerewet
  2. Agak sombong
  3. Suka memilih-milih teman
Kelebihan :
  1. Pintar
  2. Pemberani
  3. Pandai berbicara
Saran :
  • Jangan suka memilih-milih teman dan berteman kepada siapa saja
  • Kembangkanlah semua bakat yang kau miliki 55
Dan itu diaaaaaa saran beserta kritikan yang sangat pedas buat gue! Hem tapi gpp lah itung-itung bisa jadi pelajaran buat gue. Berarti tandanya temen-temen gue pada perhatian sama gue, Makasih yaaaaaa 19

Minggu, 10 Oktober 2010

When I Look At You - Miley Cyrus



Senin, 27 September 2010

Quotes of The Day



Don't ever judge or stigmatize people as a Copycat or Plagiarism, if you don't actually know what the meaning of the Copycat or Plagiarism. Everyone is free to be creative, but not by mimicking AS A WHOLE, thats new named as Copycat or Plagiarism :)

Kamis, 16 September 2010

Abstract pictures-indeed at Third day of Ied

This post is the photos on day 3 of Ied, the styles of the models that make us laugh and yawn because of innocence!



Check it out guys!




#1 = Interest




#2 = Looks handsome man who's face and skin like "Caucasians"





#3 And The Caucasians is YARDAN! With Ben 10, his favorite t-shirt




#4 Next. the model wants to follow the style as "sex on the city". similar are these? hem..




#5 Oh no.. was more similiar is Me and Fairuz huahaha :D





#6 This is Me and Fairuz. We are funny, but rather freak! haha :D



#7 Take a look .. how happy a mother with her three childrens

Photobucket




#8 Hem.. it's perfect! yeah. Photobucket





#9 Wait.. wait. This is just want to be photographed Photobucket or Muslim fashion model ??




#10 Indah Hardiyani with her Mercedes car97




#11 Rahma with her exotic style 22




#12 Nisa with a wide smile Photobucket




#13 Finally.. We are models actually!59

Photobucket


Rabu, 08 September 2010

Happy Idoel Fitri 1431 H, blogwalking!


Jum'at, 10 September 2010. Saya selaku pemilik blog http://lookinguncertain.blogspot.com/ mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H. Minal Aidzin Wal Faizin. Mohon Maaf lahir dan Batin. Semoga puasa kita ditahun ini diberkahi oleh Allah SWT. Amin.
Allahu Akbar !

Selasa, 24 Agustus 2010

Negara Terkaya Di Dunia Yang Luput Dari Perhatian

Banyak sebenarnya yang tidak tahu dimanakah negara terkaya di planet bumi ini, ada yang mengatakan Amerika, ada juga yang mengatakan negera-negara di timur tengah. tidak salah sebenarnya, contohnya Amerika. negara super power itu memiliki tingkat kemajuan teknologi yang hanya bisa disaingi segelintir negara, contoh lain lagi adalah negara-negara di timur Tengah.

Rata-rata negara yang tertutup gurun pasir dan cuaca yang menyengat itu mengandung jutaan barrel minyak yang siap untuk diolah. tapi itu semua belum cukup untuk menyamai negara yang satu ini. bahkan Amerika, Negara-negara timur tengah serta Uni Eropa-pun tak mampu menyamainya.
dan inilah negara terkaya di planet bumi yang luput dari perhatian warga bumi lainya. warga negara ini pastilah bangga jika mereka tahu. tapi sayangnya mereka tidak sadar "berdiri di atas berlian" langsung saja kita lihat profil negaranya.

Wooww… Apa yang terjadi? apakah penulis (terselubung) salah? tapi dengan tegas saya nyatakan bahwa negara itulah sebagai negara terkaya di dunia. tapi bukankah negara itu sedang dalam kondisi terpuruk? hutang dimana-mana, kemiskinan, korupsi yang meraja lela, kondisi moral bangsa yang kian menurun serta masalah-masalah lain yang sedang menyelimuti negara itu.
baiklah mari kita urai semuanya satu persatu sehingga kita bisa melihat kekayaan negara ini sesungguhnya.

1. Negara ini punya pertambangan emas terbesar dengan kualitas emas terbaik di dunia. namanya PT Freeport.

Apa saja kandungan yang di tambang di Freeport? ketika pertambangan ini dibuka hingga sekarang, pertambangan ini telah mengasilkan 7,3 JUTA ton tembaga dan 724,7 JUTA ton emas. saya (penulis= suranegara) mencoba meng-Uangkan jumlah tersebut dengan harga per gram emas sekarang, saya anggap Rp. 300.000. dikali 724,7 JUTA ton emas/ 724.700.000.000.000 Gram dikali Rp 300.000. = Rp.217.410.000.000.000.000.000 Rupiah!!!!! ada yang bisa bantu saya cara baca nilai tersebut? itu hanya emas belum lagi tembaga serta bahan mineral lain-nya.

Lalu siapa yang mengelola pertambangan ini? bukan negara ini tapi AMERIKA! prosentasenya adalah 1% untuk negara pemilik tanah dan 99% untuk amerika sebagai negara yang memiliki teknologi untuk melakukan pertambangan disana. bahkan ketika emas dan tembaga disana mulai menipis ternyata dibawah lapisan emas dan tembaga tepatnya di kedalaman 400 meter ditemukan kandungan mineral yang harganya 100 kali lebih mahal dari pada emas, ya.. dialah URANIUM! bahan baku pembuatan bahan bakar nuklir itu ditemukan disana. belum jelas jumlah kandungan uranium yang ditemukan disana, tapi kabar terakhir yang beredar menurut para ahli kandungan uranium disana cukup untuk membuat pembangkit listrik Nuklir dengan tenaga yang dapat menerangi seluruh bumi hanya dengan kandungan uranium disana. Freeport banyak berjasa bagi segelintir pejabat negeri ini, para jenderal dan juga para politisi busuk, yang bisa menikmati hidup dengan bergelimang harta dengan memiskinkan bangsa ini. Mereka ini tidak lebih baik darip

2. Negara ini punya cadangan gas alam TERBESAR DI DUNIA! tepatnya di Blok Natuna.


Berapa kandungan gas di blok natuna? Blok Natuna D Alpha memiliki cadangan gas hingga 202 TRILIUN kaki kubik!! dan masih banyak Blok-Blok penghasil tambang dan minyak seperti Blok Cepu dll. DIKELOLA SIAPA? EXXON MOBIL! dibantu sama Pertamina

3. Negara ini punya Hutan Tropis terbesar di dunia. hutan tropis ini memiliki luas 39.549.447 Hektar, dengan keanekaragaman hayati dan plasmanutfah terlengkap di dunia.

Letaknya di pulau Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi. sebenarnya jika negara ini menginginkan kiamat sangat mudah saja buat mereka. tebang saja semua pohon di hutan itu makan bumi pasti kiamat. karena bumi ini sangat tergantung sekali dengan hutan tropis ini untuk menjaga keseimbangan iklim karena hutan hujan Amazon tak cukup kuat untuk menyeimbangkan iklim bumi. dan sekarang mereka sedikit demi sediki telah mengkancurkanya hanya untuk segelintir orang yang punya uang untuk perkebunan dan lapangan Golf. sungguh sangat ironis sekali.

4. Negara ini punya Lautan terluas di dunia. dikelilingi dua samudra, yaitu Pasific dan Hindia hingga tidak heran memiliki jutaan spesies ikan yang tidak dimiliki negara lain.


Saking kaya-nya laut negara ini sampai-sampai negara lain pun ikut memanen ikan di lautan negara ini.

5. Negara ini punya jumlah penduduk terbesar ke 4 didunia. dengan jumlah penduduk segitu harusnya banyak orang-orang pintar yang telah dihasilkan negara ini, tapi pemerintah menelantarkan mereka-mereka. sebagai sifat manusia yang ingin bertahan hidup tentu saja mereka ingin di hargai. jalan lainya adalah keluar dari negara ini dan memilih membela negara lain yang bisa menganggap mereka dengan nilai yang pantas.


6. Negara ini memiliki tanah yang sangat subur. karena memiliki banyak gunung berapi yang aktif menjadikan tanah di negara ini sangat subur terlebih lagi negara ini dilintasi garis katulistiwa yang banyak terdapat sinar matahari dan hujan.


Jika dibandingkan dengan negara-negara timur tengah yang memiliki minyak yang sangat melimpah negara ini tentu saja jauh lebih kaya. coba kita semua bayangkan karena hasil mineral itu tak bisa diperbaharui dengan cepat. dan ketika seluruh minyak mereka telah habis maka mereka akan menjadi negara yang miskin karena mereka tidak memiliki tanah sesubur negara ini yang bisa ditanami apapun juga. bahkan tongkat kayu dan batu jadi tanaman.

7. Negara ini punya pemandangan yang sangat eksotis dan lagi-lagi tak ada negara yang bisa menyamainya. dari puncak gunung hingga ke dasar laut bisa kita temui di negara ini.






Negara ini sangat amat kaya sekali, tak ada bangsa atau negara lain sekaya INDONESIA! tapi apa yang terjadi?


untuk EXXON MOBIL OIL, FREEPORT, SHELL, PETRONAS dan semua PEJABAT NEGARA yang menjual kekayaan Bangsa untuk keuntungan negara asing, diucapkan TERIMA KASIH.
http://wartawarga.gunadarma.ac.id/wp-content/uploads/2010/03/indonesia-flag.png
Sebuah cerita mungkin akan bisa menggambarkan indonesia saat ini silahkan disimak
Ketika Tuhan Menciptakan Indonesia

Suatu hari Tuhan tersenyum puas melihat sebuah planet yang baru saja diciptakan- Nya. Malaikat pun bertanya, "Apa yang baru saja Engkau ciptakan, Tuhan?" "Lihatlah, Aku baru saja menciptakan sebuah planet biru yang bernama Bumi," kata Tuhan sambil menambahkan beberapa awan di atas daerah hutan hujan Amazon. Tuhan melanjutkan, "Ini akan menjadi planet yang luar biasa dari yang pernah Aku ciptakan. Di planet baru ini, segalanya akan terjadi secara seimbang".

Lalu Tuhan menjelaskan kepada malaikat tentang Benua Eropa. Di Eropa sebelah utara, Tuhan menciptakan tanah yang penuh peluang dan menyenangkan seperti Inggris, Skotlandia dan Perancis. Tetapi di daerah itu, Tuhan juga menciptakan hawa dingin yang menusuk tulang.

Di Eropa bagian selatan, Tuhan menciptakan masyarakat yang agak miskin, seperti Spanyol dan Portugal, tetapi banyak sinar matahari dan hangat serta pemandangan eksotis di Selat Gibraltar.

Lalu malaikat menunjuk sebuah kepulauan sambil berseru, "Lalu daerah apakah itu Tuhan?" "O, itu," kata Tuhan, "itu Indonesia. Negara yang sangat kaya dan sangat cantik di planet bumi. Ada jutaan flora dan fauna yang telah Aku ciptakan di sana. Ada jutaan ikan segar di laut yang siap panen. Banyak sinar matahari dan hujan. Penduduknya Ku ciptakan ramah tamah,suka menolong dan berkebudayaan yang beraneka warna. Mereka pekerja keras, siap hidup sederhana dan bersahaja serta mencintai seni."

Dengan terheran-heran, malaikat pun protes, "Lho, katanya tadi setiap negara akan diciptakan dengan keseimbangan. Kok Indonesia baik-baik semua. Lalu dimana letak keseimbangannya? "
Tuhan pun menjawab dalam bahasa Inggris, "Wait, until you see the idiots I put in the government." (tunggu sampai Saya menaruh 'idiot2' di pemerintahannya)

Dan untuk rasa terima kasih untuk Kemerdekaan Indonesia yang ke 65 tahun, kami pemuda-pemudi Indonesia memberikan penghargaan sebesar-besarnya kepada pejuang yang telah mengorbankan darah dan air mata mereka untuk bangsa yang tidak tahu terima kasih ini.



"Indonesia tanah air beta
disana tempat lahir beta,
dibuai dibesarkan bunda,
Tempat berlindung di hari Tua...
Hingga nanti menutup mata"



sumber: http://ruangberita.com/negara-terkaya-di-dunia-yang-luput-dari-perhatian-dunia/